Sabtu, 07 Mei 2016

sepatu converse all star kw super



Di th 1917, perusahaan ini sejak mulai menciptakan sepatu permainan bola basket nan dinamakan “all-star basketball shoes”. Perusahaan sepatu ini berpikir utk memproduksi sepatu nan alasnya tidak licin maka memudahkan para pemain basket untuk bermanuver lincah di arena lapang. Yaitu Charles H. “Chuck” Taylor, satu orang pemain basket nan melayangkan komplain kepada perusahaan ini lantaran sepatu ini menciptakan kakinya sakit.

Dgn gagasan-gagasan fantastis, perusahaan ini mempekerjakan Chuck yang merupakan duta sepatu basket & tenaga bakul nan tugasnya mempromosikan sepatu tipe itu ke seantero Amerika Serikat. Jadilah model sepatu Converse nan paling ternama, adalah sepatu dgn tali & logo “All Star” di sampingnya. Sepatu tersebut terkenal dgn nama sepatu “Chuck”.

Perusahaan sepatu ini makin hri makin berhasil. Produksi utamanya yaitu sepatu olahraga (terutama sepatu basket). Di th 1941, Amerika Perkumpulan terlibat Perang Global II. Layaknya perusahaan-perusahaan gede dikala itu, perusahaan ini serta mau terlibat dalam memproduksi barang terkait dgn militer. Oleh makanya, diproduksilah beraneka kepentingan militer nan dlengkapi karet, seperti alas kaki, baju, & pakaian pelindung. Harga sepatu converse terbaru.

Th 1950 - 1960 yakni musim keemasan perusahaan ini. Sepatu ini jadi gaya hayati & simbol pergaulan anak bujang Amerika Serikat. Para artis semasa itu bahagia memanfaatkan sepatu ini; demikian pula bersama para remaja SMA & atlet basket. Periode jaya perusahaan ini berhenti di th 1970-an. Di tahun-tahun tersebut, muncul pesaing-pesaing baru, seperti Nike, Puma, Adidas, & Reebok. Dgn rancangan nan lebih mutakhir, mereka merebut pasar pabrik sepatu ini.

Hasilnya di thn 2001, perusahaan ini mengalami kebangkrutan keseluruhan. Lantas perusahaan dagang ini diakuisisi oleh Mardsen Cason & Bill Simon. Dgn donasi sekian banyak orang pakar di sektor design, promosi, & manajemen, perusahaan ini cuma perlu dikala 2,5 th untuk kembali bersinar. Perusahaan ini jadi satu dari 7 perusahaan produksi sepatu paling besar didunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar